Pelangi kecil di Curug Gendang

Doc. Haqistar
Doc. Haqistar

Pelangi setengah lingkaran terlukis indah di dinding tebing yang basah. Warna-warni indah itu adalah cahaya matahari yang di pantulkan oleh titik-titik kecil percikan air terjun. Curug Gendang, 27 Januari 2013.

Airnya jernih, sejuk, segar, dan dapat langsung diminum. Air terjun yang tingginya hanya 7 meter ini, berada di ketinggian 170 meter diatas permukaan laut. Diapit tebing batu yang bertextur cantik. Pohon-pohon tinggi di sekeliling bak payung yang melindungi dari paparan sinar matahari langsung. Berada disini seperti mencicipi syurga. Menenangkan dan menyenangkan. Saya betah berlama-lama, bahkan tak ingin pulang.

READ MORE

Advertisements

55 Comments Add yours

  1. Ternyata di banten, aku pikir di jawa mana hehehe. Kayak nya perlu nich di samperin kalo lagi ke carita 🙂

    1. noe says:

      Boleehhh… kontek ke wa ya klo mau kesini 😉

  2. Ryan says:

    jalan tapi gak bilang-bilang… huhu

    1. noe says:

      Huhuhu dadakan baang… next khusus ke bogor yaakk ke curug nangka ama dikau… add wa ku dong 081911138153 ditungguu

      1. Ryan says:

        Bntr… lg gak bs wa… di kost sinyalnya jelek.

      2. noe says:

        Ok gpp santaaaaiiii 😉

  3. aku mau aku mau…. mau kesitu… 🙂

    1. noe says:

      Hayuuukk siniihh bisa one day trip kook

  4. beuuh, manteeeep bener. ikutt doonk kalo kesana.hee,
    nanti saya ajak deh kecurug karimuai,

    1. noe says:

      Curug karimuai dimana. Aku suka curug. Hari ini jg mau ke curug di puncak. Kalo maubke curug gendang dtg aja ya ke serang pas weekend. Nanti sy anter 🙂

  5. juju says:

    woww,, keren 😀

    1. noe says:

      Hihihi.. sini main ke banten 😉

  6. Aku sukaaa banget lihat foto2nya.
    Selalu menarik membaca wisata alam spt ini apalagi dilengkapi foto2 keren.

    1. noe says:

      Makasih yaa… alam memang menyuguhkan keindahan yang nggak pernah habis. Keep backpacking 😉

  7. The Others says:

    biayanya murah juga ya ternyata untuk sampai kesana.
    Jadi pengen juga kesana deh…

    1. noe says:

      Iya.. kelo kesini colek aku ya.. kalo waktunya pas nanti aku anteerr

  8. yusmei says:

    Kayakanya segeeeerrrr. dan keren….ternyata destinasi di sana banyak juga mbak…kapan2 harus ngesot ke banten lagi deh! 🙂

    1. noe says:

      Waahh haruuss sini ngesot siniihh… hehe tp aku postingnya pendek2 aja. Next aku postin lagi.. rawa danau yang kereenn

  9. ejiebelula says:

    sepertinya boleh hitching kesana niiiii…… akakakaakaaa

    1. noe says:

      Haaa.. boleh bangeett yuk Jie yuukk.. 🙂

      1. ejiebelula says:

        kan noe mau balik kesana lagi liat pelangi di curug…

        ejie mau moto dan maen aernyaaaaa, noe
        yuk, kapan yuk

      2. noe says:

        Kapanpun Ejie mauu.. insyallahbaku available 🙂

      3. ejiebelula says:

        naaa….
        ejie itu gapernah ngeplan, noe.. ngalir aja 😀

      4. noe says:

        Iyeess.. aku easy going kok.. udh sering juga ada tmn tiba2 dtg dan ngajak jalan. Hahaha ayuk ajah

      5. ejiebelula says:

        kl gt tunggu waktu yang tepat dr Allah deh ejie 🙂
        baru bisa jalan, noe

      6. noe says:

        Iya sip 🙂

      7. ejiebelula says:

        salah 1 kelebihan if we’re take care our self niiii —-> jalan sesukanya ya, noe? 😉

      8. noe says:

        Iyes.. 🙂 jalan sesukanya.. kapan aja. Setiap ada kesempatan. Nothing to loose.. toss

      9. ejiebelula says:

        toss gembira haahaha
        *sambil berkutat nunggu beduq sibuk nulis hitchhike

      10. noe says:

        Hihihi semangaaat aku mah msh di jln 😀

  10. Salam

    berbagi Kisah, Informasi dan Foto

    Tentang Indahnya INDONESIA

    http://www.jelajah-nesia.blogspot.com

    1. noe says:

      Salam juga 🙂 siap meluncurr

  11. carra says:

    maaaakkk itu berendem ntar masup angin 😆
    *dilempar ember*

    asik bener ya kayanya… jauuuuh tapi ah *mendadak sedih*

    1. noe says:

      wehehe… siang bolong itu berendemnya, seru… Ee di Jogja bukannya banyak juga air terjuun? Aku belom kesampean pingin ke Goa Pindul 😦

      1. carra says:

        iya banyak sih di Jogja… tapi kan bukan Curug Gendang 😆

        Goa Pindul? Belom pernah???



        sama… -___-” *krik krik krik*

      2. noe says:

        hahaha.. aku kalo nelongso nggak bisa pergi jauh, yo njajah Banten aja, yg deket2. Nanti kalo aku ke Jogja mampir ke rumahmu ya Mak..

      3. carra says:

        ayok dah 😆

  12. rahmattrans says:

    Siang-siang gini udah baca postingan dengan tema air…. hehehe 🙂 pingin mandi…. kayaknya seger d sana ya? air terjunnya tinggi ya, mbak?

    1. noe says:

      Nggak terlalu tinggi, sekitar 7 meter, tapi deres banget.. sini main ke Carita yaa

  13. momtraveler says:

    wahh serunyaa…..eh mbak nanti kalo jadi ke Bromo kita mampir keair terjun Madakaripura, deket banget dari Bromo, sama kerennya spt curug Gendang 😉

    1. noe says:

      iya, aku liat foto-fotonya, itu bikin ngilerrr… bulan apa ya? yok serius bahas yok, aku tadinya mau puasa ini tapi gak kebagian tiket kereta 😀

  14. membayangkan merdunya suara curug dan burung-burung…
    baru membayangkan saja sudah terasa damai.. 🙂

    1. noe says:

      sini sini main sini 😀 nanti aku anteriinn

      1. wah wah..pengen banget..
        semoga ada rizki buat ke sana 🙂

      2. noe says:

        yups. aamiin emang tinggal dimana?

      3. lagi kuliah di jogja..
        aslinya garut..
        teteh tinggal di mana?

      4. noe says:

        aku di Serang, Banten, waah Jogjaa.. kota yang eksotis ituu

      5. iya teh..
        betah pokoknya tinggal di jogja ..

  15. monda says:

    kepengen deh main ke curug
    selalu ngiler kalau curug gini deh

    1. noe says:

      Hihihi iya, aku juga sukaaaa banget sama curug.. ini lagi pingin ke Bogor, banyak curug kan disanaa

  16. eda says:

    kereeeeeen air terjunnya.. bening banget yak airnya mba.. ara pasti suka klo diajakin ke sana. itu dalem gak seh?

    1. noe says:

      Haa aku aja belom kesampean mau ajak anak. yuk bareng.. sungainya sih utk ukuran orang dewasa ya ngga dalem, tapi anak2 pasti kelelep. tapi kalo bagian atas yang banyak batu itu dangkal kok 🙂

      1. eda says:

        duuh… byk bgt wishlistnya mba.. anyer, bromo, jogja (lagi), belum lagi si kecil tiba2 minta ke bali *tepok jidat suami* 😆

      2. noe says:

        Wkwkwkwk emang dasar ya anak-anak itu, kalo udah kebawa hobi jalan susyee.. ngga bisa diem 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s