Pelangi kecil di Curug Gendang

Pelangi setengah lingkaran terlukis indah di dinding tebing yang basah. Warna-warni indah itu adalah cahaya matahari yang di pantulkan oleh titik-titik kecil percikan air terjun. Curug Gendang, 27 Januari 2013.

Airnya jernih, sejuk, segar, dan dapat langsung diminum. Air terjun yang tingginya hanya 7 meter ini, berada di ketinggian 170 meter diatas permukaan laut. Diapit tebing batu yang bertextur cantik. Pohon-pohon tinggi di sekeliling bak payung yang melindungi dari paparan sinar matahari langsung. Berada disini seperti mencicipi syurga. Menenangkan dan menyenangkan. Saya betah berlama-lama, bahkan tak ingin pulang.

READ MORE

Advertisements

55 thoughts on “Pelangi kecil di Curug Gendang

    • Curug karimuai dimana. Aku suka curug. Hari ini jg mau ke curug di puncak. Kalo maubke curug gendang dtg aja ya ke serang pas weekend. Nanti sy anter 🙂

    • iya, aku liat foto-fotonya, itu bikin ngilerrr… bulan apa ya? yok serius bahas yok, aku tadinya mau puasa ini tapi gak kebagian tiket kereta 😀

    • Haa aku aja belom kesampean mau ajak anak. yuk bareng.. sungainya sih utk ukuran orang dewasa ya ngga dalem, tapi anak2 pasti kelelep. tapi kalo bagian atas yang banyak batu itu dangkal kok 🙂

      • duuh… byk bgt wishlistnya mba.. anyer, bromo, jogja (lagi), belum lagi si kecil tiba2 minta ke bali *tepok jidat suami* 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s