Cerita Medan Part.2 Selamat datang di Samosir

prapat
Panorama Pratat, view from kapal ferry

“Monyet…, monyet!”

“Aih.., lucunya!”

“Hahaha…”

Suara –suara histeris dan tawa itu membangunkan aku dari tidur-tidur ayam dalam perjalanan dari Medan menuju Samosir. Ada apa? Aku mencari tau. Mengernyitkan dahi melihat teman-temanku di dalam mobil tertawa-tawa sambil melempar pandangan kearah luar di kanan jalan. Rupanya kami sudah sampai di Prapat.

READ MORE

Advertisements

24 Comments Add yours

  1. Samosir, semoga juga berkunjung kesana.

    1. noe says:

      Harus bisa doong… hunyin tiket muraaahhh yaya

  2. Aku waktu di parapat nginep di inna parapat. Ke tomoknya nyewa speed kecil 450rb. Itu telor bebek jenis itik yg coklat itu lo, yg lehernya panjang kyk angsa. Kalau yg cangkangnya biru itu telor bebek jenis menthok, yg bodynya melebar. *yak kyk ahli bebek aja wek wek

    1. noe says:

      Ooo aku malah baru tauu kalo mentok sama bebek coklat itu telornya beda warna.
      Sempet liat inna prapat.. hehehe bagus ya tempatnya 😀

  3. hana says:

    mengen mengeni aja lah mak nunu

    1. noe says:

      Hahaha… nih tangkeeepp *lempar telor bebek*

  4. rahmattrans says:

    Akhirnya sampai juga ke Samosir ya? 🙂

    Great!! 🙂

    1. noe says:

      Hehe iyaa.. tapi udah malem ngga bs ke tempat wisata 🙂

  5. Nchie Hanie says:

    itu telornyaaa begitu menggoda..
    teloor bebek pulaa 😀
    kurang banyak maak poto2nyaa..
    ga ada poto monyetnya pulaa ehh

    1. noe says:

      Ehehe iyaa, ngga bisa moto monyeet, karena jalannya jalur cepat. bahaya kalo berenti utk ambil foto. padahal monyetnya unyu unyu 😀

  6. Melva says:

    dan apa yang terjadi setelah makan telur bebek gak dipaparkan jg mbak? 😛
    hahaha *kaburr*

    1. noe says:

      Hahaha.. kata Alvie, biarlah itu menjadi cerita rahasia di antra kita :))

  7. ntar agustus aku mau ke Samosir. Ada penyewaan motor gak ya?

    1. noe says:

      Kurang faham kalau penyewaan motor, nanti aku tanya ke teman dulu ya 🙂

    2. AndiX says:

      Banyak, tanya aja ke warga setempat.. pasti tau…

      1. noe says:

        Hihihi.. udsh tanya. Tapi emang gak ada 🙂

      2. AndiX says:

        hmm… wktu itu aku nanya2 aja ke penjaga toko… Trs dia nyariin motor ke temen2nya gtu buat disewakan. Sejam sekitar 25rb

      3. noe says:

        Ooh motor ya.. wkwkwkwk sori gagal paham nih.

  8. Ryan says:

    itu bibirnya… 😀
    baru mau komen, tetep ya main gadget, eh dah dibahas duluan.
    fotonya kurang mba…. mau lagi… 😛

    1. noe says:

      Hahaha.. ngga bisa lepas. Langsung mati gaya kalo habis batre dan gk dapet sinyal. Aahh kebanyakan poto takut banyak naksir ntar. *pd banget *dikeplak

  9. eda says:

    monyeeeeet..mmonyeeett… bagus bangeeet.. pertama baca langsung dibilang monyet *timpukin penulisnya* hahaha..

    kemarin di lombok juga borong telor bebek, asin kan yah? di sana juga produsen telor bebek rupanya 😀

    1. noe says:

      Ini cuma telor bebek rebus, nggak dibikin telor asin. wahaha.. mau deh kalo ditimpuk telor asin :p

      1. eda says:

        kulitnya aja kan yah :p

      2. noe says:

        Hahaha.. buat apa kulitnya??
        Kulit kerbau mau deh tapi udah bentuk kerupuk yaa.. khas lombok juga kan tuuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s