Cerita Medan Part.1 Petualang selalu rindu rumah

Melva, aku, Damay & Nida
Melva, aku, Damay & Nida

Hari masih terbilang pagi ketika pesawat Mandala Air mendarat di Bandara Polonia Medan. Belum hilang rasa sakit di telinga karena tekanan udara saat pesawat yang aku tumpangi dari Jakarta terbang mengangkasa. Selama 2 jam perjalanan udara aku kembali memuaskan rasa kantuk dengan tertidur. Wajar saja, aku harus bangun jam 3 pagi demi terbang ke medan pukul 5 subuh. Dan aku terbangun saat pengumuman dari pengeras suara menghimbau agar seluruh penumpang hendaknya bersiap untuk landing. Sabtu pagi pukul 7.20 WIB, tanggal 15 Juni 2013, aku menginjakan kaki di tanah Medan.

Kuayunkan langkah menuju gedung bandara yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan bandara Soekarno Hatta. Ramai. Aku terus berjalan mengikuti arus penumpang yang baru saja tiba dan hendak keluar bandara. Supir-supir taksi tampak begitu bersemangat menyambut. Menawarkan jasa, mengais rejeki sejak pagi.

READ MORE

Advertisements

27 Comments Add yours

  1. rahmattrans says:

    Kirain pas baca di bagian razia…. langsung nebak.. kayaknya bakalan ada uang damai juga sama petugas…. rupanya itu petugas tdk trllu mau merepotkan backpacker ya? hehe 🙂

    1. noe says:

      Heheheh.. iyaa, kita jg udh deg2an. Indikasinya kesana. Soalnya keliatan kok bkn razia resmi. Udah takut aja kalo sampe dia kejam. Gagal rencana backpacking 🙂

  2. Muh. Akbar says:

    Cerita-cerita mba’ noe membuat saya berasa ikut liburan bareng.
    semoga bisa juga berkunjung ke Danau Toba.

    1. noe says:

      Yuuppss.. Belom sah kalo ke Sumut tapi gak ke danau Toba 😀

  3. Hayooo Tiko itu siapa???

  4. Hayooo Tiko itu siapa???

    1. noe says:

      Pacaaarr #eh hahaha…

  5. eda says:

    itu lamang tapai bukan?? aaaah.. jd inget ara di rumah *apa hubungannya?*

    1. noe says:

      Haha Ara suka Lemang? ini Lemang bukan tape. tapi sama2 dari ketan. 🙂

  6. duniaely says:

    ngiler lihat foto makanannya 😛

    1. noe says:

      Haha sama 😀

      1. duniaely says:

        iya mbak, pengen banget menikmati lontong medan dan lemang itu, kepo sama rasanya 😛

      2. noe says:

        Enaakk.. haha pake banget :p

  7. Ryan says:

    Akhirnya datang juga postingan Medannya. 😀
    ditunggu lanjutannya.

    eh baru tahu saya kalau lontong sayurnya pakai ikan asin.

    1. noe says:

      Ikan asinnya disedian di toples, hehe.. enak juga buat lauuk 😀

      1. Ryan says:

        jadi lapar…

      2. noe says:

        pergilah ke dapur 😀

      3. Ryan says:

        gak boleh. Dapur itu daerah terlarang. 🙂

      4. noe says:

        jiaah hahaha kalo gitu di kamar aja 😀

  8. pengen cobain lemang tebing, katanya enak 😀

    1. noe says:

      Iyaa.. emang enak 😀 hihihi,, Makasih ya udah mampir

  9. Badrul Huda Husain says:

    Haha,,hampir aja kena tilang ya mbak,, 😀

    1. noe says:

      Hehe iya, tapi itu juga bukan razia gabungan resmi sih. :p

  10. Rika Halida says:

    Menunggu kelanjutannya 🙂

    1. noe says:

      Iyaa.. semoga besok bisa tayaang 😀 Makasih udah mampirr

  11. Muna Sungkar says:

    Akhirnya diposting jg perjalanan ke medan hehehe… Jd akhirnya sempat ke Berastagi ga Mbak??

    1. noe says:

      Mampir doang pas malemnya, hari kedua setelah pulang dari Samosir. hehe… cuma beli roti bakar bandung dan burger. Dinginnya nggak tahaaann

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s